Minggu, 29 Maret 2015

RaKerWil - Rapat Kerja Wilayah

Seperti halnya pada event nasional "Rapat Kerja Nasional" atau yang lebih dikenal "RaKerNas". Hari ini pun tepatnya pada 29 Maret 2015 telah terlaksana "Rapat Kerja Wilayah" atau yang sering disebut-sebut "RaKerWil" yang dilaksanakan di Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara dan dihadiri oleh delegasi-delegasi dari USU (Universitas Sumatera Utara) , UMN (Universitas Muslim Nusantara) , UTND (Universitas Tjut Nyak Dhien), dan tidak kalah pula ramainya dan bersemangatnya teman-teman dari USM (Universitas Sari Mutiara), dan Unsyah (Universitas Syiah Kuala) sebagai peninjau.


Pada RaKerWil ini pula telah dilantiknya pada Staf Ahli Wilayah Sumatera 1 dan disahkannya rancangan program kerja dari tiap staf ahli.

Ya, tentunya kami berharap para staf ahli wilayah yang telah dilantik akan menunaikan dan melaksanakan tugasnya masing-masing dengan sebaik-baiknya dan semoga kegiatan RaKerWil tersebut akan menjadi ajang awal ISMAFARSI Sumatera 1 melangkah menuju ajang awal perubahan yang lebih baik lagi.
#ISMAFARSI_LuarBiasa #Sumatera1_LuarBiasa #SalamISMAFARSI,SalamSatuJiwa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar