Senin, 29 Juli 2019

HARI ANAK NASIONAL


[ HARI ANAK NASIONAL ]


Assalamualaikum wr wb
Selamat Sore
.
Pada peringatan Hari Anak Nasional tahun ini, pesan yang disampaikan Yohana ditujukan untuk anak-anak dan keluarga sebagai pihak yang paling bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang seorang anak.

Pertama, Yohana berpesan kepada seluruh anak Indonesia untuk menjadi generasi yang beradab dan menjunjung tinggi tata krama. “Bagi seluruh anak-anak Indonesia di mana pun berada, rajinlah beribadah, hormati dan sayangi orangtua kita dan sesama teman,” pesan Yohana.

Ia juga berpesan agar anak-anak sebagai penerus bangsa Indonesia harus memiliki kualitas pendidikan dan kesehatan yang baik, juga memiliki rasa cinta Tanah Air. “Tuntutlah ilmu setinggi mungkin, berperilaku sehat, dan cintailah Tanah Air kita, Indonesia,” ucap Yasona.

Sementara, untuk kalangan keluarga, Yasona meminta agar dapat menjaga anak-anak dengan sebaik mungkin.

Menurut dia, menjaga seorang anak sama dengan melindungi depan bangsa. “Juga kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama para keluarga di seluruh Tanah Air, saya berpesan agar selalu melindungi anak-anak kita, menjaga mereka,” kata Yohana.

Ia menekankan, pesan ini disampaikan untuk satu misi jangka panjang yang ingin dicapai oleh KPPPA dan pemerintah secara umum, yakni Indonesia Layak Anak Tahun 2030. “Mari berikan yang terbaik bagi 80 juta anak Indonesia. Mereka adalah generasi penerus bangsa kita ke depan. Mari wujudkan Indonesia layak anak tahun 2030, menuju Indonesia emas tahun 2045,” kata Yohana.

Tahun ini, puncak perayaan Hari Anak Nasional diselenggarakan di Makassar, Sulawesi Selatan, dengan dihadiri ribuan anak-anak, dan rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Sumber : Kompas.com
.
.
.
⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊
Twitter: @ISMAFARSI_Sum1
Facebook: Ismafarsi Wilayah Sumatera 1
Email: ismafarsi.sumatera1@gmail.com
⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar